Inilah 5 Hobi Kekinian Yang Bisa Menghasilkan Uang Cocok Untuk Generasi Milenial

Inilah 5 Hobi Kekinian Yang Bisa Menghasilkan Uang Cocok Untuk Generasi Milenial

Assalamualaikum Wr Wb

Punya hobi yang bisa menghasilkan uang, emang bisa ya? mungkin kamu bertanya-tanya seperti itu dan jawaban nya adalah sangat bisa. Siapa sih yang gak kepingin dapat penghasilan dari hobinya, kayak nya semuanya kepingin kan.

Menyenangkan bukan jika kamu punya penghasilan dan bisa mendapat banyak uang dari hobi yang kamu tekuni. membayangkan nya saja terkadang bisa bikin kita senyum-senyum sendiri, apalagi jika khayalan kita ini bisa jadi kenyataan.


Imagr By/ Pixabay.com/Rawpixel

Hobi kekinian yang menghasilkan uang 

Semua gak ada yang mustahil jika kita mau berusaha, ya kan? jadi bukan hal yang mustahil jika kita bisa mendapatkan uang dari hobi yang kita sukai. nyatanya sudah banyak orang yang berhasil menjadi jutawan karena hobi yang mereka lakukan.

Dan bagi kamu yang ingin mengetahui hobi apa saja yang kekinian yang bisa mendapatkan uang simak beberapa hobi kekinian yang bisa menghasilkan penghasilan, silahkan simak di bawah ini:

1.Hobi menulis


Menulis adalah hal yang sangat menyenangkan, kita bisa menuangkan ide kita menjadi sebuah tulisan untuk di bagikan kepada banyak orang. Hal yang tidak kalah menyenangkan jika mempunyai hobi menulis adalah kita bisa menghasilkan uang dari menulis.

Kamu hobi menulis tentang apa? menulis artikel, buku, cerita, puisi semuanya bisa untuk menghasilkan uang. sudah banyak sekali orang di luar sana yang berhasil menjadi jutawan dari kegiatan menulis mereka.

kamu bisa mulai menulis dan mengirimkannya ke situs-situs yang biasa membeli kiriman tulisan, atau kamu juga bisa menjadi freelancer/conten writter yang menjual artikelmu ke banyak klien .

2. Hobi Ngeblog/Menjadi Blogger


Kamu hobi menulis tetapi kurang percaya diri jika harus menjualnya ke orang  lain atau selalu ditolak jika mengirimkan karya tulis mu. jangan khawatir, kamu masih bisa berkarya dan menghasilkan uang dengan cara menjadi blogger.

Sudah banyak sekali blogger yang sukses, baik yang dari luar negeri maupun blogger dari dalam Negeri. Mereka bisa menghasilkan uang jutaan,puluhan juta bahkan ratusan juta dengan menjadi blogger.

kamu bisa mendaftar di Blogger dan kemudian menjadi publisher iklan di Google Adsense, atau kamu juga bisa menggunakan alternatif lain cara menghasilkan uang di blog.

3.Hobi Desain Grafis


Kamu hobi desain grafis? manfaatkan hobi kamu ini untuk menghasilkan uang. kamu bisa menjadi freelancer dan menjual hasil karya desain grafis kamu atau mulai menerima pesanan pembuatan logo dan kebutuhan desain lain dari klien mu.

Bangun portofolio mu dan buat calon klien mu tertarik menggunakan jasa kamu. kamu bisa mendaftar di situs khusus freelancer yang akan membantumu lebih mudah terhubung dan mendapatkan banyak klien.

4.Hobi Membuat Video


Kamu hobi membuat video, cobalah untuk meng upload nya di youtube, siapa tau banyak yang suka video dan kamu bisa memiliki banyak viewer dan subscriber. Dan jika itu sudah terjadi kamu bisa memulai me monetisasi  akun youtube kamu.

Sudah banyak sekali youtuber yang berhasil dan sukses menjadi seroang milyarder berkat kreatifitas mereka di youtube. ayo tunggu apa lagi manfaatkan sekarang juga hobi kamu dalam membuat video-video yang kreatif.

5.Hobi Photografy/Menjadi Fotografer


Kamu hobi fotografi? manfaatkan hobi mu ini untuk medapatkan penghasilan tambahan. kamu bisa menjadi fotografer di acara-acara pernikahan dan acara lainnya.

Kamu juga bisa mengupload karya-karya fotografi kamu ke situs-situs penyedia gambar. kamu bisa memperoleh penghasilan dari sini.

Sebenarnya masih banyak lagi hobi kekinian yang bisa untuk menghasilkan uang, tapi cukup sampai disini dulu pembahasan pada kali ini. sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat. Kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih sudah berkunjung.

Wassalamualaikum Wr Wb


Inilah 5 Hobi Kekinian Yang Bisa Menghasilkan Uang Cocok Untuk Generasi Milenial

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.