Rekomendasi game zombie offline keren dimainkan di android ukuran kecil

Rekomendasi game zombie offline keren dimainkan di android

Asaalamualaikum wr wb

Rekomendasi game zombie offline keren dimainkan di android berukuran dibawah 100MB untuk kamu yang suka bermain game seperti ini, game bertemakan zombie memang banyak bertebaran di internet namun tidak jarang ukurannya terlalu besar untuk smartfphone android yang kapasitasnya tidak terlalu besar tentu akan memberatkan smartphone anda yang berakibat lelet, apalagi jika game tersebut online tentu akan berimbas pada borosnya kouta internet kita apalagi jika jaringan lelet tentu akan membuat kita emosi karena mungkin kita akan selalu kalah karena masalah jaringan, hal ini justru membuat kita sebel bukannya kita terhibur dan senang bermain game malah sebaliknya kita menjadi jengkel.

Dibawah ini Rekomendasi game zombie offline keren dimainkan di android berukuran dibawah 100MB :

1.plants vs zombie



Menurut saya game ini sangat keren dan menghibur, selain karena misinya menyenangkan grafiknya juga bagus untuk game berukuran di bawah 100MB, game inimemiliki misi untuk menghadang zombie yang ingin masuk ke rumah dengan menanam tanaman yang mampu melawan para zombie.
 Download


2.Zombie Tsunami


Game yang satu ini juga bagus misinya adalah dengan menginvansi kota dan membuat orang menjadi zombie semuanya. game ini juga memiliki grafik yang bagus.
 Download


3.Last day on earth: survival


Game zombie yang satu ini juga cukup bagus, misinya adalah memburu dan membunuh para zombie, game ini juga memiliki rating yang bagus di play store.

 Download

4.Zombie cathers

Game zombie yang satu ini mempunya karakter yang lucu dan imut, misiya adalah untuk memburu atau berburu para zombie untuk bersenang-senang.

Download


5.Zombie roadkill 3D



Game zombie yang satu ini sangat cocok bagi para penggemar game zombie sekaligus game balap dan perang, karena game ini memadukan antara menembak dan berkendara, misinya adalah membunuh para zombie.

 Download

Sekian artikel saya kali ini, kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat.

  Wassalamualaikum wr wb



 Rekomendasi game zombie offline keren dimainkan di android