Kegiatan Positif Yang Cocok Untuk Mahasiswa Introvert

Kegiatan Yang Cocok Untuk Mahasiswa Introvert

Assalamualaikum Wr Wb

Kegiatan Yang Cocok Untuk Mahasiswa Introvert, Selamat datang para introvert kalian memiliki kepribadian seperti saya haha. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai tips bagaimana cara mengisi kegiatan untuk mahasiswa yang mempunyai kepribadian introvert seperti saya ini.

Kegiatan Positif Yang Cocok Untuk Mahasiswa Introvert
Image By: Pixabay.com/SplitShire


Bagi seorang mahasiswa normalnya kegiatan mereka adalah mengikuti kegiatan di kampus seperti ikut organisasi BEM, ikut UKM dan ikut kegiatan yang lainnya. Tetapi bagi saya sendiri sebagai seorang yang lumayan introvert nampaknya lumayan sulit jika harus mengikuti kegiatan seperti yang telah saya sebutkan tadi. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk kamu yang memiliki kepribadian introvert untuk ikut dalam organisasi, cobalah untuk memulainya.

Nah.... Jadi kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya sebagai seorang mahasiswa introvert. Simak di bawah ini:

1.Menjadi Blogger


Menjadi seorang blogger adalah hal yang sangat menyenangkan kita bisa berbagi pengetahuan dan cerita kepada banyak orang. Dan ada hal yang lebih menyenangkan lagi ketika kamu menjadi seorang blogger yaitu jika blog kamu ramai pengunjung kamu bisa mendapatkan uang dari aktivitas blog mu itu, meskipun saya belum merasakannya karena blog saya belum terlalu ramai tetapi banyak di luar sana testimoni para blogger yang sudah sukses dan menghasilkan banyak rupiah. selain keuntungan di atas, dengan menjadi seorang blogger kamu juga bisa menambah wawasan kamu dan melatih kamu dalam hal menulis.

Review Kuliah Jurusan Manajemen Semester Satu

2.Mengikuti Kursus


Hal ini saya lakukan hanya jika ada kursus gratis, dan baru-baru ini saya juga sempat mengikuti kursus Desain Grafis dan sablon dengan biaya nol rupiah alias gratis. Menurut saya kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat. selain bisa untuk mengisi waktu luang, juga bisa menambah ilmu kamu dalam berbagai bidang keahlian.

Nah itulah beberapa kegiatan saya untuk mengisi waktu luang sebagai mahasiswa. jadi gunakan waktu luang mu untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat. sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Wassalamualaikum Wr Wb

Kegiatan Yang Cocok Untuk Mahasiswa Introvert

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.