Cara edit video slow motion dan fast motion di Android dengan aplikasi viva video pro

Cara edit video slow motion dan fast motion di Android dengan aplikasi viva video pro | cara memelankan video dan mempercepat video di Android.

Assalamualaikum wr wb

Selamat datang kembali di blog sharelpedia, setelah sekian lama saya tidak update artikel di blog ini, dikarenakan sedang menghadapi UAS 😊😊. Dan pada artikel saya kali ini, saya akan memberikan sebuah tutorial yaitu "Cara edit video slow motion dan fast motion di Android dengan aplikasi viva video pro" ,Mungkin kalian yang senang editing video, untuk di upload di youtube atau untuk mengerjakan tugas sekolah tetapi hanya mempunyai handphone Android, tidak perlu bingung lagi dan galau gann, karena sekarang ini lewat handphone android pun bisa untuk editing video, yaitu menggunakan aplikasi viva video.


Rekomendasi artikel:
Cara keluar dari aptio setup utility
Cara minning Bit Coin di aplikasi android Telegram 

Namun pada kesempatan kali ini saya tidak ingin membahas review tentang aplikasi viva video, namun saya akan membahas "Cara edit video slow motion dan fast motion di Android dengan aplikasi viva video pro" bagaimana caranya ?? caranya sangatlah mudah dan sederhana, oke langsung saja daripada makin penasaran dan sayapun ngomongnya makin gak jelas  😆😆.

Oke simak caranya di bawah ini:

1.Pertama, pastikan kamu sudah punya aplikasi viva video pro, saya kurang tahu yang bukan pro bisa buat edit slow motion dan fast motion atau tidak. kamu bisa download di play store atau cari di google yang gratis.

2.Kedua, buka aplikasi viva video pro kamu nanti tampilannya akan seperti di bawah ini:


Kalian pilih edit kemudian kalian pilih video yang anda inginkan di galeri anda,setelah anda pilih selesai kemudian tampilannya akan seperti di bawah ini:


3.Kalian pilih edit kemudian kalian klik pengeditan klip di paling kiri, kemudian tampilannya akan seperti pada gambar di bawah ini.

4.Kemudian kalian pilih kecepatan yang bergambar ikon jam tersebut, kemudian tampilannya akan seperti di bawah ini:

5.Untuk efek slow motion geser ke kiri yaitu ke arah angka 1/4, semakin kamu geser ke kiri maka video akan semakin slow/pelan, dan jika kamu ingin mempercepat geser ke kanan, semakin kamu geser ke kanan maka video akan semakin fast/cepat. jika sudah di atur kemudian klik oke untuk menyimpan pengaturannya, kemudian akan tampil seperti gambat di bawah ini:


6.Jika sudah tampilan seperti diatas maka klik tanda centang untuk menyimpan pengaturannya. Sekian artikel saya kali ini gann semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr wb



Cara edit video slow motion dan fast motion di Android dengan aplikasi viva video pro | cara memelankan video dan mempercepat video di Android.


0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.