Alternatif Cara Menghasilkan Uang Tambahan Lewat Blog Selain Adsense

Alternatif menghasilkan uang tambahan lewat blog selain Adsense | bisnis online | adsense | menghasilkan uang secaonline | sukses jadi blogger | tutorial menghasilkan uang lewat blog 

Assalamualaikum Wr Wb

Alternatif menghasilkan uang tambahan lewat blog selain Adsense, Selamat datang kembali di blog sharel pedia ini, pada kali ini saya akan sedikit sharing tentang bagaimana cara mendapatkan uang tambahan dari blog selain dari google adsense?, bagaimana ya caranya kira, oke lanjutkan membaca gann kita akan coba memberikan sebuah trik "Alternatif menghasilkan uang tambahan lewat blog selain Adsense" pada artikel kali ini.

Alternatif Cara Menghasilkan Uang Tambahan Lewat Blog Selain Adsense

Sumber gambar : pixabay


Adsense memang menjadi primadona bagi para blogger sebagai alat untuk menghasilkan pundi-pundi uang dari kegiatan menulisnya. Saya sendiri adalah pengguna adsense, kenapa banyak blogger yang mendambakan blognya di aprove oleh google adsense?? alasan saya sendiri kenapa kok memilih google adsense di blog saya sih karena, yaitu: Terpercaya, cpc besar, iklan relevan, dan mudah diatur tampilan iklannya. lalu bagaimana blogger yang kesulitan diaprove ketika mendftar ke adsense atau blogger yang sudah punya adsense tapi ingin mendapatkan uang tambahan, simak artikelnya di bawah ini:

Alternatif menghasilkan uang tambahan lewat blog selain Adsense

1.Memasang jaringan iklan lain "tidak di anjurkan"

Ya, ada banyak sekali jaringan iklan di luar sana sebagai alternatif  adsense, baik lokal maupun luar negeri, tetapi kenapa saya tidak menganjurkan? saya hanya tidak menganjurkan kepada para blogger yang sudah memiliki akun adsense untuk memasang jaringan iklan lain di blognya, memang masih menjadi perdebatan di kalangan para blogger, apakah aman atau tidaknya memasang iklan lain untung mendampingi adsense di blog mereka, ada yang bilang akan di banned dan ada yang bilang aman, untuk antisipasi dan cari aman agar tidak di banned lebih bik jangan lakukan cara ini, dan jika memilih jaringan iklan selain adsense pastikan jaringan iklan tersebut terpercaya dan no scam.

2.Menawarkan jasa pemasangan iklan atau slot iklan di blog kamu 

Bagi kamu yang memiliki blog yang ramai pengunjung, kamu bisa memanfaatkanya dengan cara menawarkan jasa pasang iklan banner/teks di blog kamu, misalkan kamu menawarkan slot iklan di blog kamu ke orang/perusahaan kemudian orang/perusahaan tersebut akan membayar ke kamu dalam jangka waktu yang sudah di tentukan, bisa per bulan maupun per tahun, sesuai kesepakatan.

3.Menjual produkmu/ jasamu sendiri

Kamu bisa juga memanfaatkan blogmu sebagai tempat promosi produk / jasa mu sendiri, hal ini justru bagus untuk bisnis kamu karena akan menghemat biaya promosi dan akan menarik banyak pembeli untuk membeli produkmu maupun menyewa jasamu.

4.Mengikuti kontes/lomba blog

Selain beberapa hal di atas kamu juga bisa menghasilkan uang secara online melalui blogmu dengan cara mengikuti kontes/lomba blog, misalkan kamu adalah seorang blogger yang jago SEO, kamu bisa mengikuti kontes SEO, ataupun jika kamu tidak pandai SEO, kamu juga bisa mengikuti kontes/lomba artikel, ada banyak sekali perlombaan blog di internet, kamu bisa mencarinya di google.

Jadi bagaimana, banya k bukan Alternatif menghasilkan uang tambahan lewat blog selain Adsense, jadi tetaplah bersemangat ngeblog meskipun belum menghasilkan apapun, jangan lupa berkomentar yang gann di blog saya ini, sekian kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr Wb

Alternatif menghasilkan uang tambahan lewat blog selain Adsense | bisnis online | adsense | menghasilkan uang secaonline | sukses jadi blogger | tutorial menghasilkan uang lewat blog 

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.