Aplikasi pengubah huruf jadi aksara jawa dan sebaliknya di android

Aplikasi pengubah huruf jadi aksara jawa dan sebaliknya di android | Aplikasi pengubah huruf alfabet ke aksara jawa.

Assalamualaikum wr wb

Selamat datang kembali gann di blog saya ini yaitu blog sharelpedia, pada kesempatan kali ini saya akan menginformasikan sebuah aplikasi untuk "mengubah huruf jadi aksara jawa dan sebaliknya di android" nama aplikasinuya kalo tidak salah adalah "NULIS JAWA" bagi kamu yang sedang kesusahan mengerjakan tugas aksara jawa, sekarang bisa menggunakan cara praktisnya yaitu tinggal download saja di play store ,,,,,, gratis.....

Rekomendasi artikel menarik lainnya:

Cara edit video slow motion di android

 Paket internet im3 oredoo paling murah

Kira-kira tampilan aplikasinya seperti di bawah ini gann:


Untuk mengubah huruf bisa menjadi aksara jawa silahkan kamu tulis di form yang telah disediakan untuk menulis. Jika kamu ingin mengubahnya ke aksara jawa murda maka centang Aksara murda. maka tampilannya akan seperti di bawah ini:



Bukan hanya mengubah teks huruf biasa menjadi huruf jawa gann, tetapi juga sebaliknya bisa untuk menulis jawa kemudian dirubah menjadi teks biasa:



Seperti itulah aplikasinya, kamu bisa download di play store dan dijamin gratis, ratingnya juga bagus gann karena penggunanya rata-rata puas menggunakan aplikasi ini. Sekian gann artikel saya kali ini, semoga bermanfaat kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr wb

Aplikasi pengubah huruf jadi aksara jawa dan sebaliknya di android | Aplikasi pengubah huruf alfabet ke aksara jawa.

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.