Jadi jutawan ,Hoby menulis bisa menghasilkan pundi uang di internet nulis di bayar

Hoby menulis bisa menghasilkan pundi uang di internet nulis di bayar|penhasilan dari menulis jadi jutawan|bisnis online|cara dapat penghasilan dari menulis|situs tempat menulis di bayar|terpercaya dan aman
Assalamualaikum wr wb

Selamat sore guys, kembali lagi di sharelpedia, pada kesempatan kal ini saya akan memberikan sebuah tips untuk kalian yang punya keahlian atau hoby menulis.ya menulis adalah sebuah keahlian atau bakat yang di berikan oleh Alloh SWT yang dapat kita asah dan kita latih secara terus menerus. nah bagi sebagian orang memanfaatkan bakat mereka, yaitu bakat menulis untuk memperoleh penghasilan guys. Ibarat menyelam minum air, mungkin itulah peribahasa yang tepat untuk orang orang yang mempunyai keahlian menulis sebagai media untuk memperoleh penghasilan, karena selain mereka memperoleh penghasilan mereka juga secara tidak langsung sedang mengasah bakat dan kemampuan mereka dalam bidang menulis.


Jadi jutawan ,Hoby menulis bisa menghasilkan pundi uang di internet nulis di bayar

Source image by pixabay


Bagaimana ?kamu suka menulis, hoby menulis dan suka menuangkan ide-ide kamu dalam bentuk tulisan dan ingin mendapatkan penghasilan? dan kamu mungkin sekarang sedang berfikir apakah kamu bisa? tentu saja jawabannya bisa. Di era modern seperti sekarang ini sangat mudah melakukan sesuatu, mungkin dulu jika ingin mendapatkan penghasilan dari menulis haru nulis novel,buku,cerita atau mungkin menjadi seorang wartawan/jurnalis dan menerbitkan buku atau menjadi seorang wartawan itu tidak mudah, terlebih untuk menerbitkan buku tent butuh biaya yang cukup besar. namun kamu bisa menghasilkan penghasilan berupa uang dari tulisanmu yaitu dengan media internet, bagaimana caranya?? silahkan simak di bawah ini:


1.Menjadi seorang blogger

Menjadi seorang blogger memang memiliki peluang yang bagus, melihat prospek kedepannya semakin banyak orang yang mengakses internet, maka peluang penghasilan dari ngeblog semakin tinggi. Memang menjadi seorang blogger itu memerlukan kesabaran dan ketekunan, dan harus disiplin. dan jika kamu memutuskan untuk menjadi seorang blogger kamu harus rajin menulis artikel, tentunya yang bermanfaat dan banyak di cari orang, setelah kamu memiliki pengunjung yang banyak kamu dapat mendaftar sebagai publisher di google adsense dan mulailah kamu memperoleh penghasilan, kuncinya adalah sabar,tekun,telaten,disiplin dan pantang menyerah.

2.Menjadi penulis di jalantikus.com

Jika kamu tidak ingin kerepotan dan pusing-pusing memikirkan bagaimana cara membuat sebuah blog, kamu bisa mendftar menjadi penulis di website ini, sudah banyak yang mendaftar di website ini, website ini adalah website portal teknologi yang cukup besar, jika kamu mempunyai hoby menulis tentang teknologi, kamu bisa mendaftar di website ini.

3.Menjadi penulis di Uc news

Uc news adalah salah satu media berita yang cukup besar dan memiliki banyak pembaca, kamu bisa mendaftar disini sebagai kontributor/penulis, Uc news juga sering mengadakan lomba menulis berhadiah puluhan juta rupiah, disini terdapat banyak kategori untuk tulisanmu. jika kamu berminat silahkan mendaftar.

4.Menjadi kontributor di Babe

Ya, seperti singkatan namya babe "baca berita" adalah media membaca berita, kamu bisa mendaftar menjadi seorang penulis disini, sistemnya juga hampir sama seperti jalantikus.com karena dulu pernah bekerja sama.

Ya, demikianlah beberapa rekomendasi dan cara memonetitasi tulisan/artikel kamu, kurang lebihnya mohon maaf, sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb


Hoby menulis bisa menghasilkan pundi uang di internet nulis di bayar|penhasilan dari menulis jadi jutawan|bisnis online|cara dapat penghasilan dari menulis|situs tempat menulis di bayar|terpercaya dan aman

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.