Tips Cara nyata dan terbukti meningkatkan Subscriber Youtube Alami dan jujur

Cara nyata dan terbukti meningkatkan Subscriber Youtube

Assalamualaikum wr wb

Cara nyata dan terbukti meningkatkan Subscriber Youtube, Siapa sih youtuber yang gak kepingin channelnya di subscribe ribuan bahkan jutaan orang?? Saya rasa semua youtuber pasti mendamba-dambakannya. Lalu bagaimana caranya?? Sub for sub kahh caranya??Bukan!!............
Jika kalian fikir dengan cara sub for sub kalian akan sukses menjadi seorang youtuber, itu salah bro lalu bagaimana cara nya? simak tipsnya di bawah ini:




Image sorce by: pixabay
1.Buat konten menarik

Coba kamu bikin channel yang menarik, saya yakin akan banyak subscriber baru di channel kamu. Channel yang menarik akan membuat para viewer akan selalu menanti-nantikan video kamu, dan agar mereka gak ketinggalan mereka akan subscribe channel kamu.

2.Buat konten bermanfaat

Cobalah untuk membuat konten yang bermanfaat, seperti: tutorial dan hal yang informatif, karena dengan demikian akan membuat orang merasa berterima kasih dan menantikan kembali video bermanfaat kamu yang bisa membantu permasalahan mereka.

3. Konten menghibur

Menghibur itu bukan cuman lucu, tetapi videomu mampu membuat penonton kamu terhibur misalnyaa cover lagu,gaming dan vlog lainnya.

4.konten yang unik

Kamu bisa membuat konten yang unik, yang membuat penonton akan merasa kagum dan tidak bosan terhadap videomu, coba untuk menonjolkan ciri khasmu dan keahlianmu yang membuat orang tertarik untuk menonton dan subscribe channel kamu.

Sekian, Ini hanyalah sebuah motivasi buat para youtuber, jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang kamu inginkan, semoga artikel saya kali ini bermanfaat, kurang lebihnya mohon di maafkan.

Wassalamualaikum wr wb

Cara nyata dan terbukti meningkatkan Subscriber Youtube

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.