Cara mudah dan gampang Extrak file Zip dan Rar di laptop windows 10 Winrar Software

Cara mudah dan gampang Extrak file Zip dan Rar di laptop windows 10



Assalamualaikum wr wb

Cara mudah dan gampang Extrak file Zip dan Rar di laptop windows 10, File Zip dan File dalam format/ekstensi Rar pastinya sering kamu jumpai ketika kamu mendownload sesuatu. Misalkan saja file Software dan biasanya juga File yang mempunyai Size/ukuran besar, Ya karena salah satu Alasan File di kemas dalam file Zip ataupun Rar adalah untuk mengkomres file menjadi lebih kecil, misalnya file Yang semula beukuran 900MB Bisa di perkercil Sampai menjadi 500MB saja, tentu akan sangat menguntungkan kita jika akan mengupload ataupun mendownload sebuah File ,karena akan menghemat waktu serta biaya data kita.


Image source by pixabay


Oleh karena itu, berhubung banyaknya tema-teman yang belum Tahu bagaimana caranya mengestrak file zip dan rar, saya akan berbagi sebuah artikel yang berjudul "Cara mudah dan gampang Extrak file Zip dan Rar di laptop windows 10 Win rar Software", Oke bagaimana caranya langsung saja simak tutorialnya di bawah ini:

1.Pertama, kamu harus punya Software Win rar terlebih dahulu, Kalau kamu belum punya kamu bisa mndownloadnya terlebih dahulu, Dimana Downloadnya?? Di website resminya juga ada, Atau kalian bisa cari di google dengan key word "Download Win rar untuk windows gratis" Pasti nemu kok gan.

2.Kedua langsung saja lihat gambar di bawah ini:


Cara ekstrak file zip dan rar

Kamu bisa pilih Ekstrak files ataupun Ekstrak Here, Lalu apa perbedaanya? Kalau kamu pilih Ekstrak files maka otomatis file yang sudah terekstrak akan otomatis membuat folder baru, Sedangkan jika kamu memilih Ekstrak here, file kamu akan terekstrak dan terletak di folder itu juga alias tidak membuat folder baru.

Oke sekian gann artikel saya kali ini tentang "Cara mudah dan gampang Extrak file Zip dan Rar di laptop windows 10 Winrar Software", Kurang lebihnya mohon maaf, dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr wb

Cara mudah dan gampang Extrak file Zip dan Rar di laptop windows 10 Winrar Software



0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.