Rekomendasi Game Mancing Offline dan Online Ukuran Kecil Untuk Android Keren Graffik tinggi Terbaru 2018

Rekomendasi  4 Game Mancing Offline dan Online Ukuran Kecil Untuk Android Keren Graffik tinggi Terbaru 2018, Download game mancing gratis.

Assalamualaikum wr wb

Game Mancing Offline Ukuran Kecil Untuk Android Keren Graffik Tinggi, Memancing adalah sebuah kegiatan yang bisa di bilang menyenangkan dan ada juga sebagian orang yang menganggap memancing itu Membosankan. Kalau saya sendiri sih senang memancing karena saya suka adrenalin/sensasi ketika umpan di makan ikan. Tetapi akhir-akhir ini saya jarang sekali memancing karena tidak ada waktu luang, ya memang karena jadwal saya yang padat ngurusi ujian praktek lah, inilah itulah, sehingga saya menjadi Malas untuk memancing karena memang tubuh saya sudah lelah untuk beraktivitas seharian.


Game memancing
image source by pixabay


Nah untuk mengurangi rasa bosan saya, saya bermain game sesuai dengan salah satu hoby saya, yaitu game memancin, ya lumayan menghibur lahh gann. Jika kamu juga hoby memancing tetapi malas berpergian ke sungai, kamu bisa kokk di rumah saja sambil bermain game memancing. Saya akan membahas beberapa game memancing untuk android yang joss dan top pada post saya kali ini yang berjudul "Game Mancing Offline Ukuran Kecil Untuk Android", Oke seperti apa gamenya, silahkan simak game nya di bawah ini:

1.Monster Fishing 2018

MONSTER FISHING 2018
IMAGE SOURCE BY PLAYSTORE
Game Mancing dari Nexelon inc. ini keren gan, game ini offline alias tanpa koneksi internet, Game ini cocok untuk kamu para pecinta game 3D, Karena memang game ini full 3D, Game ini memiliki banyak sekali jenis ikan dari seluruh dunia, kira-kira mencapai 250 Lebih jenis ikan di seluruh dunia, Game mancing ini juga mempunyai 30 Tempat memancing dari seluruh samudra di dunia gann.

Kalau kamu penasaran silahkan download di bawah ini via playstore:

 Download via play store


2.Fishing clash

Fishing clash
Image source by google play store


Gam simulator dari ten squre games ini juga keren gann, Game ini adalah game yang memungkinkan para pemain bermain battle secara pvp. Game ini menyajikan petualangan memancing yang Ekstrim dan menegangkan. Kamu bersama kelompokmu akan bersaing dengan kelompok lain dan kamu akan mendapatkan piala jika memenangannya.

Link download via Play Store:

 Download


3.Lets fish

Lets fish
Image source by playstore


Game ini juga dari Ten Square Games, Game mancing ini adalah game simulator online yang mempunyai banyak fitur keren, lokasi memancing yang banyak dan jenis ikan yang banyak, ada juga banyak aksesoris pancingan, Kamu juga bisa battle dengan sesama pemain.

Link download via playstore:

 Download

4.Kail pancing turnamen kakap



Game memancing ini dari mobirix gann, Kamu di game ini seperti layaknya pemncing di dunia nyata, oh iya hal menarikny adalh kamu bisa dapat mendapatkan sponsor, yang bisa membuat kamu mendapatkan banyk items secara gratis, sebagai seorang pemancing profesional. Di game ini juga bisa berlomba dalam sebuah turnament gann.

Link download via playstore:

 Download


Sekian artikel saya kali ini yang berjudul "Rekomendasi  4 Game Mancing Offline dan Online Ukuran Kecil Untuk Android Keren Graffik tinggi Terbaru 2018", Kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat", Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr wb

Rekomendasi  4 Game Mancing Offline dan Online Ukuran Kecil Untuk Android Keren Graffik tinggi Terbaru 2018, Download game mancing gratis.




0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.