bagaimana cara menghapus atau uninstall aplikasi android tanpa masuk ke pengaturan.

bagaimana cara menghapus atau uninstall aplikasi android tanpa masuk ke pengaturan.

Assalamualaikum wr wb

Selamat datang kembali di blog saya ini, karena saya kembali lagi untuk memberikan sebuah tutorial untuk kalian. Berhubung saya sedang mod untuk menulis jadi saya akan memberikan tutorial lagi. Lalu apa artikel saya kali ini?? Artikel saya kali ini berjudul “bagaimana cara menghapus atau uninstall aplikasi android tanpa masuk ke pengaturan".

Memang cara ini sudah banyak sekali di share oleh para blogger di luar sana, tetapi apa salahnya jika saya juga ingin ikut berbagi tutorial ini heheeee.......,baiklah langsung saja saya akan share tutorialnya silahkan simak di bawah ini:

1.silahkan kamu masuk terlebih dahulu menuju ke menu pada handphone kamu, nati tampilannya akan seperti di bawah ini:


2.jika sudah silahkan kamu klik ikon titik tiga di pojok kanan atas, kemudian akan ada gambar di bawah ini silahkan kamu pilih tulisan “hapus instalan/nonaktifkan aplikasi” kemudian akan seperti di bawah ini tampilannya.

3.pilih aplikasi yang ingin kamu nonaktifkan, kemudian klik saja lalu konfirmasi persetujuan dengan cara klik ok.






Demikianlah caranya, mohon maaf jika kurang jelas tutorial saya ini, terima kasih sudah berkunjung ya sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb

bagaimana cara menghapus atau uninstall aplikasi android tanpa masuk ke pengaturan.

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.