Cara mendapatkan/menghasilkan uang hanya lewat internet

Cara mendapatkan/menghasilkan uang hanya lewat internet|Bisnis/kerja online menghasilkan banyak uang.

Assalamualaikum wr wb

Hai brooo...... pada kesematan kali ini saya akan berbagi sebuah tips atau bisa dikatakan pengetahuan atau informasi, terserah mau di sebut apa saja yang penting bisa bermanfaat bagi kalian semua. Kali ini admin tunggal blog sharelpedia ini, akan membuat artikel dengan judul “Cara mendapatkan/menghasilkan uang hanya lewat internet” bagaimana gann tertarik bukan,,,,,,,
Mungkin kalian akan bertannya-tanya, apa bisa menghasilkan uang lewat internet?? Jawabannya adalah tentu saja bisa!!!!!!!!


Cara mendapatkan/menghasilkan uang hanya lewat internet

Image source by pxabay


Mungkin sekarang kalian bertanya lagi, bagaimanakah caranya?? Nah caranya akan saya beritahukan di bawah ini, bagaimanakah “Cara mendapatkan/menghasilkan uang hanya lewat internet”?? oke daripada kamu penasaran, akan saya berikan jawabannya di bawah ini.

1.      Yang pertama adalah, jadi blogger
Apa bisa blogger menghasilkan uang?? Tentu saja bisa blogger menghasilkan uang, bahkan tidak jarang ada blogger yang berpenghasilan jutaan rupiah per bulan bahkan ada yang puluhan juta per bulannya, gimana caranya?? Dan apa syaratnya?? Tentu saja kamu harus mempunyai sebuah blog, buatlah blogmu ramai pengunjung, dan rajinlah menulis jangan pernah bosan. Jika blog kamu sudah ramai silahkan kamu pasang iklan, seperti adsense dan masih banyak yang lainnya.

2.      Menjadi konten writter
Nah bagi kamu yang punya keahlian dalam merangkai kata-kata menjadi sebuah artikel, tetapi malas untk membuat blog, kamu bisa menjadi seorang conten writter, kemudian kamu bisa menjualnya ke blogger lainnya, kamu bisa menawarkan jasa kamu di forum-forum bloger atau grup blogger di facebook. Selain itu kamu juga bisa menjadi konten writter di situs berita online seperti: jalan tikus, babe, nulis ,ataupun di uc news.

3.      Menjadi seorang youtuber
Bagi kamu yang jago editting video, dan punya segudang ide yang kreatif, kamu bisa menjadi seorang youtuber. Setelah kamu memiliki views yang banyak kamu bisa memonetitasi video-video kamu untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Banyak sekali kokk kisah para youtuber sukses yang menjadi jutawan, bahkan sampai main film layar lebar.

4.      Bisnis drophsip alias menjadi drophiper
Bisnis ini di jamin tanpa modal, bgaimana caranya?? Kamu mencari seorang suplier barang yang terpercaya kemudian tawarkan barang dari suplier itu ke orang  bisa lewat medsos ataupun toko online, jika ada yang minat silahkan kamu hubungi suplier kamu untuk mengirimkan barang tersebut ke konsumen kamu, dan mintalah harga yang lebih murah untuk di jual ke konsumenmu dengan harga yang lebih tinggi.


Nah sobb itulah, beberapa cara untuk mendapatkan uang ataupun penghasilan lewat internet. Jika berminat silahkan kamu pelajari lebih dalam lagi dan tekunilah sobb, karena apapun yang dilakukan tanpa ketekukan , tidaka akan pernah berkembang dan sukses. Sekian artikel saya kali ini, kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr wb

Cara mendapatkan/menghasilkan uang hanya lewat internet||Bisnis/kerja online menghasilkan banyak uang.

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.