Cara menyembunyikan aplikasi di Android dengan mudah

Cara menyembunyikan aplikasi di Android dengan mudah

Assalamualaikum wr wb

Selamat datang kembali di blog sharelpedia, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial dengan judul "Cara menyembunyikan aplikasi di Android dengan mudah". Ya memang sekarang ini kebanyakan orang menggunakan hanphone dengan sistem operasi Android. Kenapa kok kebanyakan orang memilih Android sebagai sistem operasi hanphone mereka?? jawabannya cukup simpel yaitu karena fiturnya sangat kay, alias lengkap.

Rekomendasi artikel menarik lainnya:

Cara mengatasi Android di cas tidak masuk malah berkurang
Cara memasukan biss key parabola tanaka lavender 

Salah satu fitur dari sistem operasi Android ini adalah fitur untuk menyembunyikan aplikasi dengan sangat mudah, jika dulu kita menggunakan hanphone java sangat ribet sekali bahkan harus meggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga, yang harus kita download dulu di internet. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorialnya yaitu "Cara menyembunyikan aplikasi di Android dengan mudah", baiklah tanpa panjang lebar lagi silahkan bagi yang belum tau caranya di simak di bawah ini.

1.pertama silahkan menuju ke menu hanphone kamu, biasanya di sebagian besar type hape dengan cara klik ikon kotak-kotak, kemudian kalian klik ikon di pojok kanan atas berupa titik tiga, kemudian tampilannya akan sepeti gambar di bawah ini:


2.Kemudian kamu pilih tulisan "sembunyikan aplikasi", jika sudah maka tampilannya akan seperti di bawah ini:


3.Jika sudah seperti gambar diatas silahkan kalian pilih aplikasi apa yang ingin kamu sembunyikan, kemudian klik aplikasinya sampai muncul tanda centang, jika sudah kalian tentukan untuk selanjutnya klik selesai di pojok kanan atas. Jika kamu ingin mengembalikan aplikasinya agar tampil kembali maka lakukan cara ke 1, kemudian klik tulisan "lihat aplikasi tersembunyi. jika sudah pilih apikasinya yang ingin kamu tampilkan, caranya sama seperti pada langkah ke 2, kemudiak klik selesai. Demikian tutorial kali ini semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr wb


 Cara menyembunyikan aplikasi di Android dengan mudah

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.