Channel Youtube Tempat belajar cara membuat animasi 3D menggunakan software Blender

Assalamualaikum Wr Wb

Selamat datang kembali di blog saya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pembuatan animasi menggunakan software blender. Tetapi pada artikel kali ini saya tidak akan membahas bagaimana caranya membuat sebuah animasi 2 Dimensi Maupun 3 dimensi.

Saya belum bisa membuatkan tutorial nya karena saya masih sangat awam dan baru saja belajar.

Berhubung banyak teman" yang kesulitan untuk belajar software blender, karena kebanyakan tutorial berbahasa inggris. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi sebuah channel youtube yang sangat bermanfaat untuk teman-teman yang ingin belajar membuat animasi menggunakan software blender ini.

Di Channel youtube ini tutorial nya berbahasa Indonesia, karena memang yang membuat tutorial ini adalah orang Indonesia. Owner Channel ini juga sudah lama berkecimpung di dunia pembuatan animasi.

Oke tanpa basa-basi lagi Nama Channel nya adalah Sudibyo saputro, Silahkan di Subscribe bagi anda yang ingin belajar.

Channel Youtube Tempat belajar cara membuat animasi 3D menggunakan software Blender

Jadi Di channel ini terdapat sebuah Playlist Khusus yang membahas tentang pengenalan software blender untuk pemula dan pembahasan tentang cara membuat animasinya.

Oke sekian infonya gann.

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat dan kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum Wr Wb



0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.