Situs tempat Download font keren dan gratis untuk photoshop/corel draw/foto editor

Situs tempat Download font keren dan gratis untuk photoshop/corel draw/foto editor|font gratis|font keren|font 2D|font 3D|Situs download font keren dn gratis|Situs download font banyak dan lengkap.

Assalamualaikum wr wb

Situs tempat Download font keren dan gratis untuk photoshop/corel draw/foto editor, Mungkin banyak yang sedang mencari tempat download fonts yang lengkapdan gratis pastinya. Ngapain bayar jika ada yang gratis, yakan. Jadi pada kesempatan kali ini setelah hampir satu bulanan Saya belum bikin artikel baru, dikarenakan sedang menghadapi ujian praktek dan dengan jadwal yang menyibukan saya dan mengganggu aktivitas blogging saya, sehingga terpaksa saya belum bisa nulis lagi,Faktor lainya adalah gak ada materi yang akan saya tulis 😅😅. 

Tetapi sekarang saya sedang libur, ya,, sekitar satu mingguan lah karena jadwal saya bergantian dengan kelas lain, jadi saya bisa sedikit beristirahat lah sebentar, sebelum saya menghadapi UNBK, Doakan saya teman-teman supaya lulus dengan nilai yang baik dan memuaskan 🙏🙏. Dan pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang "Situs tempat Download font keren dan gratis untuk photoshop/corel draw/foto editor".Mungkin bagi kamu para editor ataupun Desainer yang sedang mencari-cari fonts di internet tetapi bingung situsnya apa?,downloadnya dimana?gratis atau tidak? banyak pilihannya atau tidak? keren-keren atau tidak? sekarang kamu tidak usah bingung lagi karena saya akan menunjukan/merekomendasikan beberapa situs untuk mendownload fonts yang keren,gratis, dan lengkap.Silahkan simak di bawah ini:

1.Dafont
       Yang pertama ada dafont, yang beralamatkan di www.dafont.com ,situs ini memiliki banyak sekali fonts yang menarik dan keren pastinya. Saya juga biasanya mendownload fonts untuk keperluan edit dan desain saya disini. Jika kamu mendownload di situs ini maka hasil download itu dikemas dalam fil zip/rar. sebelum kamu install untuk fonts laptop/kompute kamu silahkan di extrak dahulu mnggunakan winrar.

2.1001freefonts
      Kemudian yang kedua ada 100freefonts, sesuai namanya situs ini gratis untuk mendownload fonts, situs ini beralamatkan di www.1001freefonts.com, situs ini juga koleksinya tidak kalah keren dengan dafont.silahkan kamu kunjungi dan coba memilih-milihnya.

3.urbanfonts
    Yang ketiga ada urbnfonts, beralamatkan di www.urbanfonts.com, situs ini juga tidak klah dengan situs diatas, karena juga memiliki ribuan bahkan ratusan ribu fonts, dan memiliki berbagai macam jenis fonts, dari 2D sampai 3D.

4.fontfabric
     Dan yang keempat ada fontfabric, situs ini berlamatkn di www.fontfabric.com, situs ini juga tidak kalah keren dengan ketiga situs diatas, dan jug memiliki banyak font yang bagus-bagus dan keren-keren pastinya, silahkan dikunjungi saja untuk pilih-pilih.

Sekian artkel saya kal ini kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr wb

Situs tempat Download font keren dan gratis untuk photoshop/corel draw/foto editor|font gratis|font keren|font 2D|font 3D|Situs download font keren dn gratis|Situs download font banyak dan lengkap.




0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.