Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik Untuk Android Keren,ukuran kecil Dan Offline



Assalamualaikum wr wb

Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik Untuk Android Keren Dan Offline, Bermain game balap khusunya balapan mobil memang tidak akan ada rasa bosan apalagi buat sebagian orang yang memang adalah pecinta dunia otomotif dan racing,ya karena memang sangat menyenangkan, apalagi dengan graffik yang tinggi dan dengan ukuran game yang bisa dikatakan tidak terlalu besar. Yap pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa game balapan mobil di Android yang keren banget dan ukurannya kecil dan pastinya offline gann.

Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik Untuk Android Keren,ukuran kecil Dan Offline

Image source by pixabay



Oke bagi kamu yang sudah tidak sabar, dan mungkin bertanya-tanya, judul gamenya apa??silahkan disimak saja daftarnya di bawah ini gann "Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik Untuk Android Keren,ukuran kecil Dan Offline, oke daftarnya adalah sebagai berikut:

1.Drift Max Pro

Sumber: www.youtube.com

Drift Max Pro, Adalah satu game yang sangat bagus bagi para pecinta game balap mobil. Game ini menawarkan fitur modifikasi untk mobil balap pilihanu, seperti modifikasi warna cat,velg,rem,kaca,sampai dengan suspensi mobilmu.Game ini juga menawarkan berbagai macam Arena seperti:Trek harian/jalan raya,trek drift klasik,slalom drifting,cone tropling,dan masih banyak yang lainnya.

 Download from playstore
Download from playstore

2.Need For Speed No Limits

Sumber:www.youtube.com
Need For Speed No Limits, Ngomongin game yang satu ini juga sama kerennya dengan drift maxpro, Game ini menawarkan berbagai macam mobillterkenl dunia seperti BMW, kemudian kamu bisa memodifikasinya dan memulai balapan hingga menjadi seorang juara balapan.

 Download from playstore
Download from playstore

3.Ashpalt 8: Airborne


Sumber:www.youtube.com

Ashpalt 8: Airborne, Siapa sih yang gak kenal sama game balapan mobil yang satu ini??Bagi para pecinta game balapan mobil pasti tau lah bagaimana kerennya game blapan mobil ini. Dari masa-masa game java dan symbian, ini game sudah sangat populer dan keren.Menurut saya sih nih game balapan mobil sudah legend banget.

 Download from playstore
Download for playstore

4.City Racing 3D

Sumber:www.youtube.com

City Racing 3D, Game ini sesuai namanya yaitu graffiknya 3D, Game ini juga mempunyai fitur modifikasi seperti game balap mobil lainnya. Game ini juga menawarkan kamu untuk menjadi seorang raja jalanan dalam dunia balapan Mobil.

 Download from playstore
Download from playstore

Ya, sekian gan artikel saya kali ini, dan daftar adalah rekomendasi game balapan yang paling terkenal di playstore. sekian dan kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr wb







0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.