Cara mengecek pulsa di kouta internet di modem prolink

Cara mengecek pulsa di kouta internet di modem prolink | Cara cek pulsa dan kouta internet dan pulsa di modem lewat laptop.

Assalamualaikum wr wb

Cara mengecek pulsa di kouta internet di modem prolink, Banyak orang yang kebingungan mencari cara untuk mengecek pulsa dan kouta internetnya di modem di laptop mereka, khususnya bagi mereka yang pemula dan baru menggunakan modem dan laptop, Seperti saya dulu juga kebingungan ketika pertama kali menggunakan modem dan ingin mengecek kouta internet saya.

Oleh karena itu sekarang saya akan memberikan tutorial ini kepada anda yang sedang kebingungan dan mencari kesana dan kemari. Baiklah langsung saja saya akan berikan tutorialnya kepada anda semuanya, sebelumnya info terlebih dahulu saya menggunakan sim card atau kartu im3 tepatnya indosat Ooredo dan menggunakan modem prolink.

Baiklah langsung saja ikuti tutorial di bawah ini:

1.Pertama, silahkan kalian masuk ke menu aplikasi prolink milik kalian, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di bawah ini.

Masuk ke menu aplikasi modem


2.Setelah itu klik menu pada pojok kanan atas seperti pada gambar diatas, kemudian klik dan pilih USSD kemudian klik dan anda akan di hadapkan tampilan seperti di bawah ini.
Masukan di form yang sudah tersedia seperti pada gambar
3.Kemudian isi kode pengecekan sesuai dengan operator anda dan klik send, dan kemudian ikuti  langkah-langkahnya sesuai dengan instruksi berikutnya.
4.Kemudian silahkan anda kembali jika sudah mengecek, anda bisa klik ikon -/min untuk close aplikasi.

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat.


Wassalamualaikum wr wb



Cara mengecek pulsa di kouta internet di modem prolink | Cara cek pulsa dan kouta internet dan pulsa di modem lewat laptop.

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.