Cara agar fans page atau halaman facebook banyak yang like asli manusia

Cara agar fans page atau halaman facebook banyak yang like asli manusia| cara mendapatkan banyak like untuk fanspage atau halaman
Assalamualaikum wr wb

Cara agar fans page atau halaman facebook banyak yang like asli manusia, Sebenarnya cara ini sangatlah sederhana dan mudah hanya memerlukan kejelian anda jika ingin mendapatkan banyak like di halaman facebook. Cara ini menurut saya sangatlah ampuh karena terbukti dalam dua hari saja saya sudah mendapatkan 59 like dan pada hari ke tiga halaman saya sudah mendapatkan 103 like, menurut saya ini cukup fantastis karena tanpa biaya promosi yang harus di bayarkan ke pihak facebook dankita bisa mendapatkan banyak like dengan gratis.

Baiklah langsung saja saya jabarkan caranya, caranya adalah buatlah fanspage nama artis atau nama sinetron yang sedang booming atau sedang populer. Seperti fanspage saya ini yang baru tiga hari sudah mencapai ratusan like. Silahkan anda buat halaman sesuai dengan nama sinetron dan artis lebih baiknya anda upload foto setiap hari agar para pengunjung dan yang menyukai fans page anda semakin yakin, anda bisa mengambil gambar dairi instagram ataupun akun asli milik sinetron mereka.


  

Gambar diatas adalah salah satu bukti fans page saya dalam dua hari sudah mendapatkan hampir 60 like, tentu waktu yang cukup cepat bukan, jika like sudah banyak dan mencapai ribuan anda bisa mengganti nama fans page menjadi nama usaha kamu atau nama yang lainya sesuai dengan keinginan kamu.

  

Gambar diatas menunjukan like halaman fanspage sudah mencapai 103 like dalam waktu tiga hari,saya membuat fanspage dengan nama sinetron yang sedang booming dan populer sekarang ini dikalangan para remaja sehingga like pun menjadi banyak karena mayoritas para pengguna media sosial facebook adalah para remaja. demikian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr wb




Cara agar fans page atau halaman facebook banyak yang like asli manusia|  cara mendapatkan banyak like untuk fanspage atau halaman.

0 komentar

Post a Comment

komentar lah yang relevan dengan isi artikel,
jangan komentar tidak sopan, ingat mulutmu harimau mu.